Senin, 07 Januari 2013

Cimory Riverside

Bingung mau mulai dari mana.. So aku putuskan mulai dari Cimory Riverside dulu aja untuk mulai sharing hasil petualangan en keliling wisata kuliner di blog ini..Setelah sekian lama vakum nge post,yuuk ah langsung ajaa...

#Minggu, 16 Desember 2012

First time ke Cimory Riverside bareng si pacar..(*¯︶¯*). Secara jarang2 bgt kita bisa libur bareng,so alhasil aku memutuskan utk hangout aja buat dinner.

Berangkat naek si Vixion. Jalan menuju kesana trnyata muacet sangat di minggu malam.Lalu lintas padat merayap mulai dari Ciawi ke tanjakan Gadog.Lumayan deh kita ambil jalan alternatif jadi muncul di pertigaan Seuseupan.

Cimory ini lebih luas daripada Cimory pertama yg mountain view itu, untuk fasilitas parkir juga lebih memadai. Ada chocolate shop juga,namanya Chocomory.

View nya lumayan romantis buat dinner.Gemerincik suara sungai terdengar jelas *^O^*. Sungai nya pun terlihat walaupun hari sudah gelap karena diterangi lampu-lampu dipinggirnya.

Makanannya sih sama aja yaah kayak Cimory yg pertama,ngga beda jauh.Untuk minuman sih aku favorite banget Lychee ice tea  (o^^)o . Kalo makanan, sop iga asam-asam ny lumayan laahh..cocok buat suasana disana yg lumayan dingin.

#Rabu,12 Januari 2013

Ini kali kedua aku ke Cimory Riverside,kali ini barengan sama Ochie en temen2 lainnya dari Ritz Carlton.

Berangkat naek Xenia nya Ka Nara.Kali ini berangkatnya siang. Mau nyobain suasana lunch. *^O^* Lets see foto2 disana yuuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar